Tempatnya Les Pelajaran Tersimple
Home » , , » Sempoa Itu Mudah

Sempoa Itu Mudah

Written By Celebrity on Minggu, 29 Juli 2012 | 00.16

Kini saatnya anda belajar cara cepat belajar sempoa. Siapa yang tidak mengenal Sempoa? Sempoa merupakan suatu teknik menghitung berdasarkan teori matematika, biasanya sempoa menggunakan alat bantu yang ada manic-manikya untuk digerakkan ke atas dan kebawah. Ada yang beranggapan bahwa mengetahui cara cepat belajar sempoa adalah anda telah mundur dalam metode pembelajaran matematika. Hal ini dikarenakan Sempoa identik dengan jaman dahulu. Namun kini cara cepat belajar sempoamodern sangat berbeda. Dimana sempoa dalam perhitungan aritmetika merupakan pengenalan cara berhitung cepat tanpa harus membayangkan banyaknya angka-angka, tetapi diganti dengan bayangan gerakan biji sempoa yang sederhana.

Pada dasarnya belajar sempoa itu menggunaka dua jari anda yaitu ibu jari dan telunjuk, dimana kegunaannya adalah:

Ibu jari digunakan untuk menaikkan manik-manik yang ada dibawah
Jari telunjuk untuk menaikkan manik-manik yang ada di atas (baik untuk manikkan maupun menurunkan manik-manik) dan juga dapat digunakan untuk menurunkan
manik-manik yang ada dibawah.

Pada dasarnya apabaila anda mengetahui cara cepat belajar sempoa, maka anda juga melatih optimalisasi otak kiri anak (dengan angka-angka) dan otak kanan anak (dengan gerakan biji-biji sempoa). Itulah dua potensi dasar yang sering terabaikan salah satunya pada kebanyakan sistem pendidikan anak. Bahkan telah terbukti bahwa anak yang mengetahui cara cpat belajar sempoa akan berhitung dengan sangat cepat bahkan melebihi kecepatan gerakan tangan dalam menekan tombol-tombol kalkulator ketika dibacakan soal-soal aritmetika. Lalu bagaimana cara cepat belajar sempoa? Berikut adalah beberapa cara cepat belajar sempoa:

  1. Anda harus memperhatikan bahwa siswa anda sudah menguasai bilangan dasar dari 1 sampai dengan 100. Pastikan bahwa siswa Anda mengenal bilangan tersebut, karena bukan hanya sekedar angka 1 sampai dengan 100. Jika memang belum sebaiknya jangan dulu diajarkan sempoa.
  2. Usahakan untuk mengetahui apakah siswa anda suka dengan sempoa?Apabila sudah mulai bosan dengan pelajaran sempoa sebaiknya segera hentikan. Karena biasanya seorang anak suka pada awalnya dan bosan tidak lama kemudian.
  3. Anda harus bisa membedakan antara sempoa dan matematika. Sempoa bukan matematika dan matematika bukan sempoa. Jadi, jika anak Anda cocok dengan sempoa, ia tetap harus belajar matematika sewajarnya.
  4. Posisikan sempoa sebagai pelengkap matematika – bukan pengganti matematika sama sekali. Untuk kemajuan bidang matematika tempatkan kursus sempoa seperti kursus musik atau kursus olah raga. Lagi-lagi, bukan kursus matematika.
  5. Setelah poin 1 sampai 5 di atas kita cermati dengan teliti, baru ajarkan sempoa dengan riang gembira. Belajarlah sempoa seperti belajar musik. Jangan belajar sempoa seperti belajar matematika.

Apabila anda sudah mengetahui cara cepat belajar sempoa maka selamat menikmati dan semoga sukses.

Cara mudah belajar sempoa



Bukan hal sulit mempelajari sempoa.
Share this article :

Visitors

Cara Pembayaran

Pembayaran Bisa dilakukan Cash ditempat kursus, atau melalui transfer bank dibawah ini:

1. Bank Mandiri, No. Rekening : 1450004182149, Atas Nama: I Wayan Arjawa, S.T.

2. Bank BNI, No. Rekening : 0055157742, Atas Nama: I Wayan Arjawa, S.T.


Konfirmasi pembayaran menggunakan WA, Line atau SMS. DISARANKAN Konfirmasi via SMS ke 0852 5349 4669 dengan format sbb :

"Transfer (Nama Siswa Client) (JUMLAH TRANSFER) (BANK) (TANGGAL) (NAMA PEMILIK REKENING/PENGIRIM) (KETERANGAN)"

contoh SMS :
"Transfer JHON Rp.250.000 BNI 31/12/16 ICA SURICA utk pembayaran Les Pelajaran kls 6 SD bln Januari 2017"


Format SMS diatas BAKU agar tidak diubah urutannya.
Konfirmasi Transfer jam 8 Pagi sampai jam 9 Malam WIB, selain jam ini Bank melakukan updates.
Bila lebih dari 24jam anda belum mendapat balasan konfirmasi SMS, harap segera menghubungi nomor Telpon Billing
 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Excata - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen